Segera Dimulai!

Komentar

Loading…
Diberdayakan oleh Blogger.
Home » , » Sibuk, Smartfriend galau, Ujian Mendekat

Sibuk, Smartfriend galau, Ujian Mendekat

Beberapa hari ini saya tidak memperbaharui blog ini dikarenakan kesibukan saya di sekolah, sebentar lagi saya akan menghadapi UN SMP yang akan berlangsung April 2013. Belum lagi sekarang saya sedang menghadapi US (Ujian Sekolah) yang sudah berlangsung 3 hari. Belum lagi juga tugas sekolah yang belum saya selesaikan, semua itu membuat aktivitas saya di dunia FOSS / Linux sedikit terganggu.



Belum lagi juga (lagi) akhir-akhir ini teman pintar saya sedang mengalami kegalauan yang amat dalam dan berefek buruk juga terhadap saya. Teman pintar saya sedang galau karena masalah putusnya jaringan backbone karena terkena jangkar kapal di laut, sehingga layanan dari teman pintar ini menurun drastis, dari sebelum teman pintar saya galau, saya mendapatkan kecepatan rata-rata 50 KB/s , sekarang saya hanya mendapatkan rata-rata 6 KB/s karena gangguan tersebut, tapi sekarang mulai berangsur-angsur normal dan dari berita yang saya baca, restorasi jaringan akibat gangguan ini akan selesai pada hari ini (26/03/2013), mudah-mudahan restorasi jaringan tersebut dapat segera selesai, sehingga pelanggan dari teman pintar saya ini tidak kecewa dengan gangguan yang telah terjadi.

Beberapa hari sebelumnya saya mencoba mengganti template blog ini, dari sebelumnya yang hanya template bawaan blogger menjadi template yang lebih modern dan dinamis.
Penggantian template ini sebenarnya belum selesai, rencana saya warna-warna yang ada di blog ini akan diganti dengan warna Hijau (openSUSE :D ), penggantian gambar/warna background serta membuat header blog yang bertemakan openSUSE.

untuk mengisi kekosongan selama saya US dan UN, saya akan membuat post mengenai dasar-dasar penggunaan Linux, terutama openSUSE yang sebelumnya terlebih dahulu pernah saya post di Forum KASKUS, sehingga blog ini akan tetap diperbaharui.

oleh karena semua hal diatas, saya memohon untuk di do´akan agar saya dapat Lulus dengan nilai yang baik  dan bisa sesegera mungkin aktif kembali dalam dunia FOSS / Linux. :)

0 komentar:

Posting Komentar