Segera Dimulai!

Komentar

Loading…
Diberdayakan oleh Blogger.
Home » , » Screenfetch, Percantik terminal dengan logo openSUSE!

Screenfetch, Percantik terminal dengan logo openSUSE!

Screenfetch di openSUSE 12.3

Pada saat saya ingin menginstall Screenfeth, paket untuk openSUSE tidak tersedia, di repositori maupun di openSUSE Software portal semua saya cari namun hasilnya nihil. Lalu saya coba download versi .deb yang ada di repositori ubuntu dan mengkonversikannya ke berkas .RPM dengan Alien, saya install dan ternyata berjalan dengan sempurna di openSUSE Evergreen (sedang percobaan, hehe :D )

Namun sekarang Screenfetch sudah tersedia di openSUSE Software portal, berterimakasihlah kepada Kang Andi Sugandi yang telah membangunnya dari source lewat fasilitas OBS, terimakasih, Kang :D

Screenfetch adalah sebuah aplikasi yang berjalan di terminal, Screenfetch akan menampilkan informasi sistem (OS, Kernel, CPU, RAM, bahkan juga komponen tema) yang sedang berjalan.

Untuk menginstal Screenfetch di openSUSE, silahkan klik link berikut untuk instalasi dengan 1-Click Instalations :
Atau anda bisa langsung mendownload berkas RPM untuk Screenfeth disini :

Nah, sekian tulisan kali ini, semoga bermanfaat bagi anda, selamat bereksperimen! ^_^

2 komentar:

  1. Sibuk, ya? Nggak papa istirahat dulu, Kang. Utamakan sekolah akang dulu.Untuk ini, apakah sudah murni tidak membutuhkan internet lagi kalau saya pasang di openSUSE?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Kang. Saya menulis ini pun sekarang sedang dalam proses mondar-mandir mencari kejelasan proses PPDB untuk sekolah yang saya inginkan, mudah-mudahan saya diterima ya, Kang :)

      Hapus